Selasa, 16 Februari 2016

REKOMENDASI CERITAPERUT MUDIK GOMBONG

REKOMENDASI CERITAPERUT MUDIK GOMBONG

By: Admin
4.2 Your Rating
Melakukan perjalanan jauh memang pasti melelahkan tapi tak ada pilihan lagi karena adanya urusan bisnis atau ingin bertemu sanak saudara. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan maka kamu harus beristirahat sejenak sambil mengisi perut kan? Nah, CeritaPerut akan memberikan kamu tips tempat makan yang enak di Gombong Kebumen. Yuk Simak!
 
  • Rumah Makan Lestari
Ini nih rekomendasi dari CeritaPerut yang pertama, bisa menikmati makanan di Rumah Makan Lestari dengan datang ke alamat Jl.Revolusi no.6 (Karanganyar). Rumah makan ini memiliki menu yang bervariatif dengan harga yang relatif terjangkau. Selain itu harga untuk setiap menunya tidak menguras isi dompet anda apalagi jika anda sudah merasakan rasa dari makanan yang ada di rumah makan ini. Dijamin pasti ketagihan. Tidak percaya? Coba saja!
 
  • Rumah Makan Bale Rasa
Bagi yang merasakan lapar dan ingin beristirahat harus mencoba makanan yang disediakan di sini. Ayam yang disuguhkan memiliki rasa yang gurih dan sambal yang nikmat. Selain itu, masih banyak menu lain yang dapat menjadi pilihanmu untuk memanjakan lidah dan di jamin lezat. Kamu dapat ke Jl. Gombong Barat KM.3 untuk merasakan kenikmatannya.
 
  • BALE ng’IJO Resto
Pecinta Sambel? Nih Bale ng’IJO Resto yang punya sambal maknyusss bakal nendangin lidah kamu dengan pedasnya cabai asli. Di restoran ini juga memiliki banyak menu-menu yang akan menggoyang lidah kamu karena kelezatannya. Apalagi yang sedang melakukan perjalanan yang melelahkan dengan makan disini kamu bakal tidak terasa dengan lelahnya perjalanan.
 
  • Pondok Ikan Bakar Pak Muh
Nah ini yang ditunggu – tunggu, Ikan bakarnya akan memanjakan mulutmu dengan bumbu yang meresap hingga kedalam dalam di tambah sambal yang aduhai. Memuaskanmu dengan saus tiram yang sangat lezat. Gimana? Penasaran? Kamu bisa datang ke daerah Sempor, Kebumen untuk merasakan tendangan sambalnya.
 
  • Bebek Goreng H. Slamet
Restoran ini memang sudah cukup terkenal dan memiliki banyak cabang di Indonesia dan terkenal karena bebek dan sambalnya yang juara. Pedasnya bisa bikin mulut kamu gak berhenti untuk makan. Restoran ini juga menyediakan fasilitas free wifi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang susah sinyal. Harga yang di patok juga aman untuk dompet jadi tunggu apa lagi? Kamu bisa dateng ke Jl. Yos Sudarso no.252C untuk menikmati bebek yang juara ini. Yuk mampir!
 
  • Sop Ayam Pak Min Klaten
Ini nih warung makan yang enak, menu sop yang ditawarkan enak dan dijamin bikin nagih. Yang terpenting harganya yang murah mulai dari Rp.4000 hingga Rp.11.000 murah banget kan? Nah buat kamu yang mau mencoba bisa datang ke alamat Jl.Yos Sudarso dekat dengan pertigaan Wonokriyo. Gimana tertarik untuk mencobanya? Yuk!
 
  • Nasi Rames dan Sop Pak Miran
Buat kalian pecinta rames dan soto kalian wajib sekali untuk mencoba makan disini. Knapa? Karena Nasi Rames dan Sop Pak Miran adalah soto terlaris di Gombong dan yang menambah kenikmatannya adalah ukuran tempe mendoannya besar sekali. Gimana penasaran? Datang ke Pasar Wonokriyo, Blok D-7 (Jalan Yos Sudarso). Yuk cobain!
 
  • Sate AmbalPak Kasman
Kalo kamu suka sate kamu daerah Kecamatan Ambal merupakan rekomendasi yang bagus karena sate ambal terkenal akan kenikmatannya. Sate yang telah ada dari generasi yang lalu ini merupakan bisnis turun temurun. Nikmatnya sate ambal dijamin akan menggoyang lidah anda dengan harga yang tidak mahal. Mau coba? Kalian bisa dapetin di Desa Ambalresmi Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen.
 
  • Rumah Makan Sari Bahari 
Ini nih makanan enak dengan menu – menu daerah yang bervariasi. Yang paling enak dari rumah makan ini adalah mie jawa dan tempe mendoannya yang sangat terkenal. Untuk rasa tidak usah khawatir karena dijamin akan memuaskan anda. Yuk dateng ke Jl. Raya Gombong Barat KM. 5. Di jamin pasti ketagihan!
 
  • Lotek Tahu Bu Ngaisah
Belum afdol rasanya kalo berkunjung ke Gombong tapi belum mencoba lotek tahunya. Warung ini memang cukup dikenal oleh wisatawan dan warga lokal karena kegurihannya yang sangat nikmat dengan bumbu kacang yang juara. Lotek di warung ini di banderol paling murah Rp.3000. Bagaimana murah kan? Warung ini terletak di jl.Yos Sudarso Timur lebih tepatnya ada di emperan Kedungpuji.
 

0 komentar:

Posting Komentar